PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Distributor Alat Konversi Bandung

Distributor Alat Konversi Bandung

Distributor Alat Konversi Bandung bisa anda dapatkan di Bos Pengering. Sejak tahun 2012 Bos Pengering merupakan Produsen Boiler dan Distributor Mesin Pengering. So selain itu Bos Pengering juga menyediakan perlengkapan laundry lainnya. Hingga saat ini dengan banyaknya pembeli membuktikan kualitas barang yang kami jual.
So simak artikel ini untuk anda yang sedang membutuhkan Peralatan laundry.

Distributor Alat Konversi Bandung Termurah

So Jika anda menggunakan mesin pengering listrik ada baiknya anda memasangkan alat konversi untuk menghemat listrik. Because alat konversi dapat mengubah daya dari 2200 watt menjadi 220 - 150 watt saja.




Kenaikan harga listrik mengakibatkan pengeluaran laundry anda jauh lebih meningkat. So Dengan adanya teknologi konversi gas, kini dryer anda akan jauh lebih hemat Watt nya and juga menghemat pengeluaran listrik hingga 30%, sungguh merupakan investasi terbaik anda. Terlebih lagi tarif tambah daya yang cukup tinggi akan mengganggu peningkatan kapasitas produksi laundry anda.




Alat ini dapat digunakan untuk mesin pengering kapasitas 5-7 kg seperti Midea, Delizia, Modena, Electrolux dan lainnya. So Dengan Api Biru, Kini Anda pun bisa mendapatkan hasil pengeringan yang terbaik tanpa mengubah dan mengambil komponen modul apapun, Anda bisa mengembalikan kerja mesin dengan Listrik kembali. So Alat ini berjalan dengan otomatis tanpa harus menghidup atau matikan kompor.






Distributor Alat Konversi Bandung Kota

So selain melayani Pemesanan via Online Shop, anda bisa datang langsung ke kantor kami di Bandung. And untuk anda yang berada diluar kota dapat order via online shop also. So dengan packing yang aman barang akan sampai dengan kualitas terjaga also.
So silahkan hubungi kami mengenai kebutuhan laundry yang anda butuhkan, Terimakasih telah menyimak artikel kami and silahkan berbelanja di Bos Pengering.



Lokasi Distributor Alat Konversi Bandung

Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7
Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia
Telp : 0812 2167 3020
Telp : 0856 2590 322 (WA)
Pin BB : 59F141F2
Line : Bospengering
Email :
bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia:
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak:
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar