PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Alat Laundry



Alat Laundry

Alat Laundry bisa anda dapatkan di Bos Pengering. Sejak tahun 2012 Bos Pengering merupakan Produsen Setrika Uap Boiler dan Distributor Mesin Pengering. So selain itu Bos Pengering juga menyediakan perlengkapan laundry lainnya. Hingga saat ini dengan banyaknya pembeli membuktikan kualitas barang yang kami jual.
So simak artikel ini untuk anda yang sedang membutuhkan Setrika Uap Laundry.

Alat Laundry Setrika Uap

So setrika Uap adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air, yang menawarkan kecepatan and mengurangi biaya operasional. So setrika uap dapat menghasilkan permukaan yang halus and lebih cepat dibanding setrika listrik. Setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok, sedangkan setrika uap cukup satu kali gosok. So sangatlah efisien baik waktu maupun tenaga.



Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan setrika uap dari Bos Pengering. So Bos Pengering merupakan produsen Setrika Uap di Bandung. Menyediakan setrika uap dengan kualitas terbaik and harga yang tergolong murah. So Bos pengering memproduksi dua kapasitas setrika uap Yaitu kapasitas 10 Liter and 15 Liter. Dengan dilengkapi Selang setrika, Kepala Setrika, Regulator and kompor. Selain setrika uap merk Bos Pengering, kami juga menyediakan merk lain yaitu Nagamoto and Maomoto.



So hubungi kami untuk daftar harga and cara pemesanannya, kami akan melayani sebaik mungkin.

Alat Laundry Bandung

So selain melayani Pemesanan via Online Shop, anda bisa datang langsung ke kantor kami di Bandung. And untuk anda yang berada diluar kota dapat order via online shop also. So dengan packing yang aman barang akan sampai dengan kualitas terjaga also.
So silahkan hubungi kami mengenai kebutuhan laundry yang anda butuhkan, Terimakasih telah menyimak artikel kami and silahkan berbelanja di Bos Pengering.

 

Lokasi Alat Laundry

Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7
Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia
Telp : 0812 2167 3020
Telp : 0856 2590 322 (WA)
Pin BB : 59F141F2
Line : Bospengering
Email :
bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia:
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak:
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar