PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Paket Kebutuhan Laundry Kiloan Murah di Bandung



Usaha laundry merupakan bisnis yang sedang menjamur dimana-mana. Ada yang bertahan dan bisa sampai besar, ada juga yang tidak bertahan lama. So disini Bos Pengering hadir untuk membantu mewujudkan impian anda menjadi pengusaha laundry yang sukses.

Untuk pemula ada baiknya anda mencoba terlebih dahulu usaha laundry kiloan. Karena biaya modal untuk laundry kiloan tidak terlalu mahal. Untuk membuka usaha laundry ada beberapa peralatan yang harus disiapkan. Tidak perlu bingung mencari toko secara terpisah untuk melengkapi kebutuhan laundry, anda tinggal memilih paket sesuai modal yang anda siapkan. Karena Bos Pengering menyediakan 2 jenis paket murah yaitu paket ekonomis dan paket siap pakai.








Isi paket kebutuhan laundry sangat lengkap mulai dari Mesin laundry, chemical, tool marketing, ATK dan perlengkapan lainnya. Dengan membeli paket kebutuhan laundry anda dapat menghemat isi dompet anda, karena harga paket tersebut sudah mendapatkan potongan. Anda bisa mendapatkan peralatan laundry kualitas terbaik dengan harga murah.

 
Info lebih lanjut silahkan hubungi kami langsung 
Hubungi kami lewat WA dengan Klik Link berikut  http://tiny.cc/Bospengering

Pin BB                : 59F141F2     

Line                    : Bos_pengering                      

Tokopedia            : https://www.tokopedia.com/bospengering

bukalapak            : https://www.bukalapak.com/bospengering

 

Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang telah memiliiki reputasi baik sehingga kualitas barangpun akan terjamin.

Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Bandung Kidul Kel. Kujang Sari
Bandung, Jawa Barat.
bospengering(dot)com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar