PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Mesin Pengering Pakaian Laundry Electrolux Konversi Gas di Bandung

Mesin pengering laundry digunakan agar proses pengeringan pakaian lebih cepat. Dengan menggunakan mesin pengering pakaian akan lebih hiegienis dan akan lebih praktis. Sudah banyak merk mesin pengering yang beredar dipasaran. Dan salah satunya adalah mesin pengering merk Electrolux. Mesin Pengering Electrolux ini sudah terkenal dikalangan pengusaha laundry dengan kualitas mesinnya yang awet. Mesin pengering electrolux memiliki kapasitas 6-7 kg.
Pengering Loundry
Mesin Pengering Electrolux ini merupakan mesin yang mendapatkan tenaga dari listrik. Dengan daya 2200 watt mesin ini cukup menyita pemakaian listrik di laundry. Tetapi tidak perlu khawatir karena Bos Pengering menjual mesin Electrolux yang sudah dimodifikasi dengan alat konversi. Alat konversi ini merupakan alat yang dapat mengubah listrik menjadi gas. Sehingga mesin mendapatkan tenaga kerja dari gas. Alat konversi mampu mengubah daya dari 2200 watt menjadi 220 watt saja. Sangat menghemat pemakaian listrik di laundry anda.



Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan peralatan laundry dari Bos Pengering. Selain mesin pengering merk electrolux, Bos Pengering menyediakan merk speedqueen, unimac, maytag, rinnai, midea, diamante, denpoo dan lainnya. Klik link berikut untuk melihat mesin yang kami sediakan http://bospengering.com/mesin-pengering-mesin-pengering-laundry/
Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang telah memiliiki reputasi baik sehingga kualitas barangpun akan terjamin.

Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Bandung Kidul Kel. Kujang Sari
Bandung, Jawa Barat.
bospengering(dot)com

*Ready Pengiriman Via Gojek Area Bandung. Maksimal 25 Km dan berat 7 kg

Hubungi kami lewat WA dengan Klik Link berikut  http://tiny.cc/Bospengering

Pin BB                : 59F141F2     

Line                    : Bospengering                      

Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering

bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar