PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Jual Meja Setrika Uap Boiler Laundry Yang Murah di Bandung

Sudah bukan menjadi rahasia jika bisnis laundry mempunyai meja setrika khusus. Meja setrika yang di miliki harus bisa menghisap uap yang di keluarkan dari setrika uap boiler laundry. Sehingga pakaian yang disetrika tidak lembab & tidak menimbulkan bau apek. Pakaian yang sudah di setrika pun bisa langsung di packing tanpa harus menunggu lama.

Bos Pengering menyediakan 2 jenis meja untuk setrika uap boiler laundry, yaitu:

 1. Vacum Table

Vacum Table adalah meja setrika uap yang fungsinya untuk menghisap uap yang dihasilkan dari setrika uap sehingga pakaian yang disetrika tidak lembab dan tidak menimbulkan bau apek. Pakaian yang sudah di setrika pun bisa langsung di packing tanpa harus menunggu lama seperti meja setrika biasa.
Tersedia Vacum table dengan model kotak & model buaya.







2. Meja Besi set (Include Busa Karbonit)

Meja besi ialah alternative dari vacum table. Kebanyakan pebisnis laundry mencari alternative dari vacum table tetapi memiliki fungsi yang sama dan dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu Bos Pengering menyediakan meja setrika besi + busa karbonit. Busa karbonit ini mampu menghisap uap yang dikeluarkan dari setrika.



Selain meja setrika laundry, bos pengering juga menjual kebutuhan laundry lainnya. Cek kelengkapan produk kami di http://bospengering.com/perlengkapan-laundry-mesin-pengering-laundry/

Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang memiliki reputasi baik, sehingga kualitas barang pun akan terjaga. 

Untuk info lebih lanjut hubungi Bos Pengering ke:
Whatsapp : 08562590322
No. Telp : 081221673020
To. Kantor : 02287302380
BBM : 59F141F2
Email : bospengering@gmail.com
Line : Bos_pengering





Tidak ada komentar:

Posting Komentar