PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Deterjen yang cocok untuk laundry

Detergen merupakan campuran dari berbagai bahan yang memiliki fungsi untuk membersihkan pakaian. Selain membersihkan pakaian, detergent juga mampu menghilangkan bakteri yang menempel pada pakaian. Detergen terdiri beberapa macam  yaitu Detergen cair, Detergen bubuk, Detergen colek dan detergen batang.

Tidak semua jenis detergent dapat digunakan untuk laundry apalagi proses pencuciannya menggunakan mesin. Salah satu jenis deterjen yang diunggulkan untuk digunakan dilaundry yaitu deterjen cair. Deterjen cair dengan fitur matic ini menghasilkan busa yang sangat sedikit dengan begitu tidak akan merusak mesin karena busa. Mungkin bagi sebagian kalangan mengira jika banyak busa itu lebih bersih. Tapi sebenarnya yang menentukan kualitas cuci dari deterjen itu adalah dari bahan bahan yang telah dicampurkan bukan dari busa.

Untuk anda yang ingin memembeli deterjen laundry, anda dapat membelinya langsung dari Bos Pengering.

Bos pengering menyediakan sabun khusus untuk laundry. Sabun Pakaian laundry terdiri dari beberapa macam yaitu:

Deterjen (tanpa aroma)



Detergen tanpa aroma ini adalah deterjent cair yang diproduksi tanpa parfum. Dijual tanpa wangi supaya aroma dari sabun deterjent dan pewangi baju tidak bentrok. Deterjen jenis ini di buat lebih ekonomis dari pada deterjen model lain.



Deterjen wangi (tersedia aroma apel & lemon)



Deterjen wangi adalah deterjen matic yang di campurkan parfum didalamnya. Sabun detergent plus parfum ini di buat dalam aroma lemon & apel. Untuk anda yang menyukai aroma yang lembut kalian bisa menggunakan varian apel, dan untuk anda yang suka dengan aroma segar kalian bisa membeli aroma lemon. Aroma dari parfum ini tidak akan bentrok dengan parfum pakaian karena wangi dari deterjen ini akan menguap ketika proses pencucian. Alasan dari kami menyatukan parfum ini ialah untuk menghilangkan bau apek dari pakaian.
Banyak kendala dari customer kami terkait baju yang bau apek meskipun sudah di cuci. Untuk mengurangi kendala tersebut kami memproduksi sabun detergent dengan menambahkan parfum untuk menghilangkan bau dipakaian.



Deterjen Low foam


Detergen low foam ini adalah sabun deterjen cair dengan sedikit busa, sangat sedikit mengeluarkan busa. Oleh sebab itu chemical detergent ini mampu menghemat air dan tidak merusak kualitas mesin cuci di laundry. Deterjent low foam ini kami produksi tanpa parfum.



Softerjen


Softerjen dari Bos Pengering ini 3in1 karena didalam softerjen sudah terdiri dari Softener, Deterjen dan parfum. Softerjen dengan deterjen dan softener kualitas terbaik didalamnya. Juga dengan aroma parfum lemon yang segar. Softerjen dengan fitur matic ini tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air dan memiliki kualitas cuci baik. Tersedia kemasan 1 liter dan 5 liter.



Softener 




Softener / pelembut Pakaian berfungsi untuk melembutkan pakaian yang digunakan saat pembilasan. Softener ini mengandung pewangi yang berkualitas sehingga menghasilkan cucian pakaian yang halus, lembut dan wangi, aman untuk semua jenis pakaian. Softener ini dikemas dengan kemasan 1 liter dan 5 liter.


Bagi anda yang berminat dengan chemical ini silahkan hubungi kami langsung ke :

Whatsapp          : 08562590322
Pin BB                : 59F141F2     

Line  1                : Bos_pengering   

Line  2                : Bospengering            

         

Pengiriman dari:

Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7

Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia

Facebook : Bos Pengering
Tokopedia: 
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak: 
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar