PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Jual Standing Steamer Untuk Dry Cleaning Laundry di Bandung

Mesin Dry Clean adalah alat cuci pakaian dengan proses cuci kering. Proses pencucian tidak dimasukan kedalam mesin cuci, tetapi menggunakan alat dan chemical khusus. Dry clean biasa menggunakan alat khusus yaitu standing steamer.


Standing steamer ini aman digunakan untuk semua pakaian dan merupakan solusi yang tepat untuk kain yang peka dan sensitif seperti Sutra. Dengan menggunakan steamer, Anda tidak perlu menggunakan setrika dan meja setrika. Standing Steamer ini memiliki desain yang portable and compact membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja atau disimpan. Standing steamer memiliki tabung dengan kapasitas 2.5 liter. Tabung tersebut merupakan tempat menampung air dan anti noda darah yang digunakan untuk proses steam.



Selain itu, steamer ini juga diaplikasikan dengan cairan PCE (preclone)PCE adalah chemical standing steamer yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri pada pakaian. Pemakaian PCE yaitu 30 ml untuk 1 stel pakaian Dengan cara disemprotkan ke pakaian. PCE tidak diperbolehkan dicampur dengan air karena akan merusak kualitasnya. Selain untuk laundry, standing steamer ini biasa digunakan untuk garment dan butik.



Bos Pengering menyediakan Peralatan hingga chemical untuk Dry Clean Laundry, Info lebih lanjut bisa hubungi kontak kami langsung. 

Hubungi kami lewat WA dengan Klik Link berikut  http://tiny.cc/Bospengering


Pin BB                : 59F141F2     

Line                    : Bos_pengering                      

Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering

bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering

 

Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Bandung Kidul Kel. Kujang Sari
Bandung, Jawa Barat.
bospengering(dot)com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar