PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Jual Deterjen Cair di Bandung

Jual Deterjen Cair di Bandung

Jual deterjen cair di Bandung. Sejak tahun 2012 Bos Pengering merupakan Produsen Boiler, Alat Konversi dan Distributor Mesin Pengering. Selain itu Bos Pengering juga menyediakan perlengkapan laundry lainnya seperti chemical. Hingga saat ini dengan banyaknya pembeli membuktikan kualitas barang yang kami jual. Simak artikel ini untuk anda yang membutuhkan Deterjen laundry.



Jual Deterjen Cair di Bandung Murah

Detergen Laundry adalah campuran berbagai bahan yang digunakan untuk membantu membersihkan pakaian, yang mempunyai daya cuci baik. Ada tiga macam deterjen yaitu Deterjen Bubuk, Deterjen Colek and Deterjen cair.


kebanyakan pengusaha laundry menggunakan deterjen cair. Karena deterjen cair ini terhitung hemat pemakaian dan hemat air. Pemakaiannya pun hanya 1 tutup botol / jerigen untuk 1 kg pencucian pakaian. Deterjen dengan fitur matic tidak memberikan banyak busa sehingga tidak boros air. deterjen fitur matic ini mampu membuat pakaian lebih lembut dan bersih. pilihan yang tepat untuk laundry anda.





Bos Pengering merupakan toko deterjen laundry di bandung dengan harga yang tergolong ekonomis. Deterjen Oxi-B Bos Pengering memiliki 3 macam yaitu deterjen non aroma, deterjen beraroma dan softerjen (Deterjen+Softener). selain itu kami juga menyediakan Softener atau pelembut pakaian.

 

 

Jual Deterjen Cair di Bandung Kota

Bos Pengering merupakan supplier laundry terlengkap di Bandung yang menerima orderan Online and Offline. untuk store Offline anda bisa datang langsung ke toko kami. And untuk order via Online kami menjual di beberapa online place. dengan packing yang aman barang akan sampai dengan kualitas terjaga.
untuk info produk and pemesanan bisa hubungi kontak kami langsung.

 

Lokasi Jual Deterjen Cair di Bandung

Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7
Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia
No. Kantor : 02287302380
Telp : 0812 2167 3020
Telp : 0856 2590 322 ( WhatsApp )
Pin BB : 59F141F2
Line : Bos_pengering
Email : bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia: www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak: www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar