PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Standing Steamer Mesin Dry Cleaner Laundry di Bandung

Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan Peralatan laundry dari Bos Pengering. 



Ready stock Mesin Dry Cleaner Laundry "Standing Steamer"

 Mesin Dry Cleaner adalah alat cuci pakaian dengan proses cuci kering. Proses pencucian tidak dimasukan kedalam mesin cuci dan direndam air, tetapi dengan menggunakan alat dan chemical khusus.
Dry clean biasa menggunakan alat khusus yaitu standing steamer untuk proses cuci kering nya.

Standing steamer ini aman digunakan untuk semua tipe pakaian dan merupakan solusi yang tepat untuk kain yang peka dan sensitif seperti Sutra. Dengan menggunakan steamer, Anda tidak perlu lagi menggunakan setrika biasa dan papan setrika. Standing Steamer ini memiliki desain yang portable and compact membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja atau disimpan.

Standing steamer ini memiliki tabung dengan kapasitas 2.5 liter. Tabung tersebut merupakan tempat menampung air dan anti noda darah yang digunakan untuk proses steam. 
Selain menggunakan air dan anti noda darah, steamer ini juga diaplikasikan dengan cairan PCE (preclone). PCE adalah chemical standing steamer yang berfungsi untuk menghilangkan bakteri pada pakaian. 
Pemakaian PCE yaitu hanya 30 ml untuk 1 stel pakaian dengan cara disemprotkan ke pakaian menggunakan botolspray. PCE tidak diperbolehkan dicampur dengan air karena akan merusak kualitasnya.

Selain Mesin Dry Cleaner Laundry kami juga menyediakan Peralatan Laundry satuan lainnya. Info kelengkapan produk dan daftar harga bisa hubungi kontak Bos Pengering atau cek di Website www.bospengering.com

Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
"Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo" 
Jawa Barat 
bospengering(dot)com




Pin BB                : 59F141F2     

 

Line                    : Bospengering                  

     


Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering


bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar