PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Deterjen Sabun Laundry Kiloan di Bandung

Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan sabun laundry Oxi-B dari Bos Pengering. Tersedia berbagai macam sabun laundry, Yaitu :

1. Deterjen



Bos Pengering memiliki dua macam deterjen. Deterjen wangi / Beraroma dan Deterjen Non Aroma. Deterjen ini dikemas dengan kemasan 5 Liter. fitur matic nya tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air.
Untuk deterjen wangi kami menyediakan aroma Lemon dan Apel. Cocok digunakan untuk laundry anda.


2. Softener







Softener atau pelembut pakaian ini kami jual dengan kemasan 5 Liter. Softener / pelembut Pakaian berfungsi untuk melembutkan pakaian yang digunakan saat pembilasan. Softener ini mengandung pewangi yang berkualitas sehingga menghasilkan cucian pakaian yang halus, lembut dan wangi, aman untuk semua jenis pakaian.


3. Softerjen








Softerjen adalah campuran dari Deterjen dan Softener ( Pelembut) dengan kualitas terbaik. Fitur matic nya tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air. Softener yang sudah include didalamnya menghemat pengeluaran anda sebagai pemilik laundry, karena pakaian hasil cucian sudah lembut. Kandungan pencerah warna yang berwarna ungu akan menjaga kecerahan warna pakaian yang dicuci. Wangi dasar yang tidak menyengat menjadikan softerjen ini sebagai deterjen favorite. Dikemas dengan kemasan 5 Liter.


Selain Sabun cair untuk pakaian laundry kiloan, Bos Pengering juga menyediakan sabun karpet untuk laundry satuan. 








Silahkan diorder Sabun cair dari Bos Pengering. Kami juga menyediakan chemical laundry lainnya seperti: Parfum pakaian laundry, Bibit/Biang Parfum, Anti noda pakaian, Chemical Sepatu, PCE Chemical Mesin Dry Cleaner, Methanol, Crystal Cleaner, dan chemical laundry lainnya. 



Silahkan order dan hubungi kami langsung terkait daftar harga dan cara pemesanannya, kami akan melayani sebaik-baik mungkin.

Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang telah memiliiki reputasi baik sehingga kualitas barangpun akan terjamin.

Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Bandung Kidul Kel. Kujang Sari
Bandung, Jawa Barat.
bospengering(dot)com

*Ready Pengiriman Via Gojek Area Bandung. Maksimal 25 Km dan berat 7 kg

Hubungi kami lewat WA dengan Klik Link berikut  http://tiny.cc/Bospengering

Pin BB                : 59F141F2     

Line                    : Bospengering                      

Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering

bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering











Tidak ada komentar:

Posting Komentar