PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Tips Membandingkan saat membeli mesin pengering



Selamat Pagi, kali ini saya ingin berbagi tentang  cara memilih mesin pengering. Hal ini dapat menjadi panduan untuk memilih mesin pengering untuk keperluan anda.
  • Kapasitas mesin pengering harus menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli mesin pengering. Banyak mesin pengering yang dijual dipasaran dengan berbagai macam kelebihan salah satunya pada kapasitas yang dimilikinya. Anda perlu memahami karakteristik pelanggan anda apakah lebih banyak yang mencuci dibawah 4 kg (untuk pelanggan mahasiswa) atau di atas 4 kg (umumnya perumahan yang mencuci bedcover dan selimut).
  • Jika Anda adalah pemilik usaha laundry, maka Anda juga harus memikirkaan adalah daya mesin pengering. Biasanya mesin pengering yang menggunakan daya listrik yang tinggi bahkan 1 mesin bisa mencapai 2200 Watt. Tentunya tagihan listrik Anda akan membengkak dengan adanya mesin pengering ini.
  • Konversi atau gas pabrikan. Untuk memilih mesin pengering konversi atau gas dari pabrik sebenarnya tergantung dari budget yang anda miliki, bila memiliki budget lebih gunakan mesin pengering yang sudah ready gas seperti merk rinnai atau speedqueen. Namun bila memiliki budget terbatas gunakan mesin konversi. Pertimbangannya hanya anda harus memahami perbaikan ringan yang mungkin diperlukan bila alat konversi tidak berfungsi. Fahami juga kapan anda harus melakukan service rutin penggantian beberapa sparepart.
  • Garansi Purna Jual. Dalam membeli mesin pengering, pilih provider atau toko yang memberikan garansi baik dalam bentuk sparepart maupun penggantian alat. Namun anda perlu memahami bahwa bila membeli dryer listrik, umumnya garansi mesin akan hilang dan hanya berlaku untuk garansi konversinya saja.
  • Model Blower mesin pengering. Bila anda berniat ingin membeli mesin pengering dan mengkonversinya untuk penghematan, pastikan anda membeli mesin pengering yang blowernya  berada di posisi belakang untuk mendorong uap panas bukan menyedot. Konsultasi dengan kami untuk merk mesin dan tipe mesin mana yang dapat dikonversi.
  • Fitur yang disediakan mesin pengering. Beberapa fitur yang disediakan mesin pengering biasanya berbeda antara merek mesin pengering satu dengan lainnya. Jatuhkan pilihan Anda pada mesin pengering yang memiliki fitur otomatis sangat banyak sehingga Anda akan terbantu karenanya. Selain itu fitur otomatis juga akan membuat Anda memiliki banyak waktu luang untuk mengerjakan pekerjaan lainnya selama menunggu mesin pengering bekerja.
Jika Anda kesulitan menemukan mesin pengering berkualitas atau jika mesin pengering yang Anda beli sedang bermasalah, Anda dapat menggunakan jasa Bos Pengering untuk sekedar berkonsultasi atau membahas masalah mesin pengering anda. Kami juga melayani konversi dan menyediakan berbagai merk mesin pengering mulai dari Midea, Diamante, Electrolux, Rinnai dan Speedqueen untuk kebutuhan laundry anda. Simpan no kami di 08562590322 atau 081221673020 untuk konsultasi lebih lanjut. Selamat memilih J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar