PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Perbedaan Detergent Dan Softergent Laundry

"Pilih deterjen atau softerjen ya?"
Mungkin sebagian pengusaha laundry bingung memilih antara deterjen dan softerjen untuk membersihkan pakaian pelanggan laundry nya.

Kali ini kami akan memberitahu perbedaan deterjen dan softerjen, sehingga anda dapat memilih sabun yang akan anda gunakan untuk laundry anda.

Deterjen


Deterjen merupakan campuran beberapa bahan yang berfungsi untuk membersihkan pakaian. Deterjen terdiri dari beberapa macam yaitu deterjen bubuk, deterjen colek dan deterjen cair. Kebanyakan laundry menggunakan deterjen cair, dan ada sebagian juga menggunakan deterjen bubuk. sangat jarang ada laundry yang menggunakan deterjen colek.

Keunggulan deterjen bubuk yaitu harga yang ekonomis dan busa yang banyak. kebanyakan orang menganggap jika banyak busa berarti pakaian akan sangat bersih. Padahal dengan banyaknya busa, dapat merusak kualitas mesin dan boros air. Dan deterjen bubuk ini dapat meninggalkan sisa butirannya di dalam mesin. Tentu tidak baik untuk kualitas mesin.

Keunggulan deterjen cair yaitu dapat menghemat pemakaian air. karena deterjen cair ini sangat sedikit mengeluarkan busa. sehingga proses bilas pun akan lebih cepat. Pemakaiannya pun sedikit, 1 tutup botol dapat mencuci 1 kg pakaian. Sangat cocok untuk digunakan di laundry.

Sedangkan deterjen colek biasa digunakan untuk mencuci pakaian manual. yaitu tanpa mesin cuci tetapi menggunakan tangan. dan biasanya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga


Softerjen




Softerjen merupakan campuran dari bahan-bahan deterjen, parfum pakaian dan softener (pelembut pakaian). Softerjen ini merupakan satu paket komplit untuk sabun laundry. karena sudah termasuk deterjen untuk membersihkan. Parfum untuk menghilangkan bau apek. Softener untuk melembutkan pakaian.

Softerjen terdiri dari softerjen bubuk dan softejen cair. Masing-masing keunggulan softerjen sama seperti penjelasan keunggulan deterjen diatas.


Sejauh ini hampir sama antara laundry yang menggunakan softerjen dan deterjen. Pemilihan sabun tersebut tergantung dari budget pemilik laundry. karena biasanya harga deterjen lebih murah dibandingkan harga softerjen.
sedangkan ada juga laundry yang ingin menggunakan softerjen agar pencucian maksimal.

Softerjen dan deterjen laundry cair bisa anda beli di Bos Pengering. Bos Pengering menyediakan chemical kebutuhan laundry kumplit di bandung.

Info harga dan pemesanan bisa hubungi kami langsung ke:

Whatsapp                : 08562590322
No. Telp                  : 081221673020
Line                         : Bos_pengering
BBM                       : 59f141f2
Email                      : bospengering@gmail.com
Web                         : www.bospengering.com


Atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di :
Komplek Sapta Taruna Pu
Jl. Sapta Taruna IV Blok a3 mo 7
Terusan Buah batu - Bandung 40287
Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar