PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Mesin Pengering Laundry Second

Mesin Laundry Second
Mesin Laundry Second bisa anda dapatkan dari Bos Pengering. So sejak tahun 2012 Bos Pengering merupakan Supplier Laundry yang meyediakan lengkap kebutuhan Laundry, mulai dari peralatan hingga chemical. Bos Pengering adalah Produsen Setrika UapAlat Konversi dan Distributor mesin laundry di Bandung. So simak artikel ini untuk anda yang membutuhkan mesin pengering bekas.

Mesin Laundry Second Murah
So Untuk membuka usaha laundry kiloan ada beberapa peralatan yang harus disiapkan. Salah satunya adalah Mesin Pengering. So Mesin pengering digunakan agar proses pengeringan pakaian lebih cepat dibandingkan dengan menjemurnya. Dengan menggunakan mesin pengering pakaian akan lebih hiegienis and lebih praktis. So Selain Mesin Pengering Baru, kini Bos Pengering menyediakan Mesin Pengering Second merk Electrolux.



So Meskipun Bekas kualitas mesin ini tetap terjaga karena mesin ini terkenal dengan Kuat dan awet. Mesin electrolux ini dipasangkan alat konversi baru. So sehingga mesin ini memiliki garansi untuk bagian konversinya selama 3 bulan. So Dengan adanya teknologi konversi gas, kini mesin pengering akan jauh lebih hemat listrik.



Sudah banyak pengusaha laundry yang menggunakan mesin ini. So selain kuat dan awet, mesin ini cocok bagi anda yang memulai usaha dengan modal minim. So stock mesin bekas ini terbatas. Hubungi Bos Pengering langsung, sebelum kehabisan.

Mesin Laundry Second di Bandung
So Bos Pengering merupakan supplier laundry di Bandung yang menerima orderan Online and Offline. So untuk store Offline anda bisa datang langsung ke toko. And untuk order via Online kami menjual di beberapa online place. So dengan packing yang aman barang akan sampai dengan kualitas terjaga. So info produk dan pemesanan hubungi kami.

Lokasi Mesin Laundry Second
Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7
Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia
Telp : 0812 2167 3020
Telp : 
0856 2590 322 (WA)
Pin BB : 59F141F2
Line : Bos_pengering
Email : 
bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia: 
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak: 
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar