PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Sabun Pakaian Laundry Murah di Bandung

Sabun Pakaian laundry terdiri dari beberapa macam yaitu softener, deterjen dan softerjen. Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan chemical laundry dari Bos Pengering. Ready stock sabun pakaian laundry, Seperti:

Softener 



Softener / pelembut Pakaian berfungsi untuk melembutkan pakaian yang digunakan saat pembilasan. Softener ini mengandung pewangi yang berkualitas sehingga menghasilkan cucian pakaian yang halus, lembut dan wangi, aman untuk semua jenis pakaian. Softener ini dikemas dengan kemasan 1 liter dan 5 liter.





Deterjen



Deterjen cair ini memiliki kualitas terbaik sehingga daya cuci nya pun baik, bersih dan tidak mengecewakan. Deterjen dengan fitur matic ini tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air. Tersedia 3 macam deterjen bos pengering, Yaitu deterjen non aroma ,deterjen aroma, Deterjen low foam. Dikemas dengan kemasan 1 liter dan 5 liter. 


Softerjen


Softerjen dari Bos Pengering ini 3in1 karena didalam softerjen sudah terdiri dari Softener, Deterjen dan parfum. Softerjen dengan deterjen dan softener kualitas terbaik didalamnya. Juga dengan aroma parfum lemon yang segar. Softerjen dengan fitur matic ini tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air dan memiliki kualitas cuci baik. 
tersedia kemasan 1 liter dan 5 liter.


Selain menyediakan sabun laundry, Bos Pengering menyediakan chemical laundry lainnya.

Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
"Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo"
Jawa Barat
bospengering(dot)com

Pin BB                    : 59F141F2     

Line                         : Bos_pengering                      


Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering


bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar