PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Chemical Laundry

Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan chemical laundry dari Bos Pengering.




Bos Pengering mengeluarkan brand chemical yaitu Oxi - B. Terdapat berbagai macam chemical laundry dengan kualitas terbaik, seperti:

1. Sabun Cair

- Deterjen


Deterjen cair Oxi B ini memiliki kualitas terbaik sehingga daya cuci nya pun baik, bersih dan tidak mengecewakan. Deterjen dengan fitur matic ini tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air. Tersedia dua macam deterjen oxi B bos pengering, Yaitu deterjen non aroma dan deterjen aroma. Dikemas dengan kemasan 5 liter.


- Softener 


Softener / pelembut Pakaian berfungsi untuk melembutkan pakaian yang digunakan saat pembilasan. Softener ini mengandung pewangi yang berkualitas sehingga menghasilkan cucian pakaian yang halus, lembut dan wangi, aman untuk semua jenis pakaian. Softener Oxi-B ini dikemas dengan kemasan 1 liter dan 5 liter. 


- Softerjen 




Softerjen cair Oxi B ini merupakan Deterjen kualitas terbaik dengan softener (Pelembut) yang memiliki kualitas terbaik sehingga daya cuci nya pun baik, bersih dan tidak mengecewakan. Softerjen dengan fitur matic ini tidak memberikan busa yang terlalu banyak sehingga tidak boros air. Dikemas dengan kemasan 5 liter. 


2. Parfum Pakaian Laundry 



Oxi B menyediakan parfum pakaian Kualitas Terbaik untuk laundry. Parfum pakaian laundry Oxi B tahan lama mampu hingga 1 bulan setelah proses packing. Tersedia 15 Aroma parfum pakaian laundry dikemas dengan berbagai kemasan, yaitu:

- kemasan botol 250 ml  





- Kemasan botol spray 250 ml 






 - Kemasan botol 1 Liter





 - Kemasan jerigen 1 liter








- Kemasan jerigen 5 liter






Cara pemakaian parfum yaitu disemprotkan ke pakaian ketika proses packing pakaian.



3. Bibit Parfum Pakaian Laundry 





Bibit asli bisa di cek kadarnya dengan kertas lakmus.

Ready stock Berbagai macam Bibit Asli Parfum Pakaian Laundry, Yaitu :

Bibit Aqua Fresh
Bibit Downy Black
Bibit Downy Passion
Bibit Dream
Bibit Exotic
Bibit Yoga
Bibit Lido
Bibit Lovely
Bibit Ocean Fresh
Bibit Sakura
Bibit Snappy
Bibit Black Sweet
Bibit Molto Blue

Hati-hati dengan harga yang lebih murah namun sudah campuran. 


Selain bibit parfum kami juga menyediakan campuran bibit tersebut yaitu Methanol. Methanol murni dengan kemasan 5 liter.





4. Anti Noda Pakaian Laundry

 Anti noda pakaian Oxi B mampu mengangkat berbagai noda di pakaian anda. Dikemas dengan berbagai kemasan yaitu kemasan 250 ml, 500 ml dan 1 liter. Terdiri dari berbagai anti noda seperti Noda Membandel, Noda Darah, Noda Minyak, Noda Minyak, Noda Karat, Noda Luntur, Pemutih, Sour dan Alkali. 






Selain menyediakan pembersih noda pakaian kami juga menyediakan pembersih tabung mesin cuci dan tabung boiler setrika uap yaitu crystal cleaner.

CRYSTAL CLEANER sangat bagus utk membersihkan dan mengangkat kotoran-kotoran yg tertinggal di drum mesin cuci dan tabung boiler. Agar daya kerja mesin dan boiler bisa kembali maksimal seperti baru dan pakaian jadi lebih bersih juga tidak berbau apek.



 5. Chemical Sepatu 

Bos Pengering juga menyediakan chemical sepatu brand octopus. Produk yang aman dan rekomended untuk jasa shoes laundry maupun untuk pecinta sneaker. Karena chemical ini terbuat dari bahan natural yang aman untuk segala jenis bahan sepatu.

Tersedia berbagai macam chemical sepatu dan perlengkapannya seperti:
Shoe Cleaner
Leather Cleaner
Unyellowing Remover
Shoe Refresher
sikat insole
microfiber 40x40
sikat bulu kuda
standar brush
suede brush
shoetree
shoe deodorize
cat sepatu




Silahkan diorder chemical laundry dari Bos Pengering. Dengan banyaknya pembeli menunjukan kualitas dari chemical laundry Bos Pengering.


Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang telah memiliiki reputasi baik sehingga kualitas barangpun akan terjamin.



Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
"Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo"
Jawa Barat
bospengering(dot)com



Pin BB                : 59F141F2     

 

Line                    : Bospengering                  

     


Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering


bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering

 
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar