PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Pusat Perlengkapan Laundry di Bandung

Pusat Perlengkapan Laundry di Bandung
Pusat Perlengkapan Laundry di Bandung bisa anda dapatkan di Bos Pengering. Sejak tahun 2012 Bos Pengering merupakan Produsen Boiler dan Distributor Mesin Pengering. So selain itu Bos Pengering juga menyediakan perlengkapan laundry lainnya, Hingga saat ini dengan banyaknya pembeli membuktikan kualitas barang yang kami jual.
So Simak artikel ini untuk anda yang sedang membutuhkan perlengkapan laundry.

Pusat Perlengkapan Laundry di Bandung Grosir
So Ada beberapa perlengkapan laundry yang berperan penting dalam usaha laundry, And perlengpakan tersebut antara lain adalah:
  • Mesin Cuci
    Mesin Cuci dengan desain dan bentuk yang menarik cocok digunakan untuk kebutuhan laundry atau rumah tangga. So Mesin cuci dapat mencuci pakaian lebih bersih dibandingkan dengan manual juga dapat menghemat waktu dan tenaga.

  • Mesin Pengering
    So mesin pengering biasa digunakan agar proses pengeringan pakaian lebih cepat, dibandingkan dengan menjemurnya di jemuran pakaian biasa. So pakaian akan lebih hiegienis and akan lebih praktis.
  • Setrika Uap
    So Setrika Uap adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air yang menawarkan kecepatan and mengurangi biaya operasional anda. So setrika uap dapat menghasilkan permukaan yang halus lebih cepat dibanding setrika listrik. And Setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok sedangkan setrika uap cukup satu kali gosok langsung mulus.

So silahkan order and hubungi kami langsung kami akan melayani sebaik mungkin.
Pusat Perlengkapan Laundry di Bandung Kota
So selain melayani Pemesanan via Online Shop, anda bisa datang langsung ke kantor kami di Bandung. And untuk anda yang berada diluar kota dapat order via online shop also. So dengan packing yang aman barang akan sampai dengan kualitas terjaga also.
So terimakasih telah menyimak artikel kami and selamat berbelanja di Bos Pengering.

Lokasi Pusat Perlengkapan Laundry di Bandung
Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7
Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia
Telp : 0812 2167 3020
Telp : 0856 2590 322 (WA)
Pin BB : 59F141F2
Line : Bospengering
Email :
bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia:
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak:
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar