PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

SETRIKA UAP BOILER GAS






SetrikaUap Boiler Gas adalah terobosan terbaru kami untuk para pengusaha-pengusaha konveksi, laundry, atau yang ingin menjadi pengusaha maupun pebisnis. SetrikaUap Boiler Gas kami merupakan hasil teknologi dari individu yang mempunyai kreativitas yang patut diapresiasikan sebagai home industri tanah air yang mempunyai nilai jual.

SetrikaUap Boiler Gas sangat dibutuhkan apabila anda membuka usaha konveksi ataupun laundry karena setrika uap cocok sekali untuk merapikan baju dalam jumlah besar. SetrikaUap Boiler Gas menghasilkan panas yang lebih kuat dibanding setrika biasa/listrik. Selain itu walaupun setrika uap diseting sepanas apapun tidak akan menimbulkan noda gosong/terbakar pada kain karena panas setrika uap berasal dari uap air. Hal ini sangat dibutuhkan ketika menyetrika kerah kemeja, terutama melipat baju dalam jumlah banyak. Bisa digunakan untuk menyetrika segala macam jenis bahan pakaian secara aman. Tidak heran  banyak konveksi dari skala kecil sampai besar menggunakan setrika uap dalam tahap finishing baju yang diproduksinya.

Kami menyediakan setrika uap diantaranya untuk kapasitas 15, 20 dan 25 liter dengan bahan bakar gas LPG dan tidak menggunakan listrik sama sekali, cocok bagi anda yang memiliki keterbatasan daya listrik. Produk kami jauh lebih terjangkau dibanding produk import dengan kualitas yang tidak jauh beda, dan telah dipakai mayoritas konveksi selama puluhan tahun.

Keunggulan :
  • Menggunakan bahan bakar gas LPG dan tidak menggunakan listrik sama sekali.
  • Harga jauh lebih murah dibanding produk import.
  • Cocok untuk anda yang memiliki usaha konveksi ataupun laundry.
  • Efisiensi waktu & tenaga kerja.
  • Menekan biaya operasional.
  • Menghilangkan kemungkinan baju lengket, sampai berlubang.
  • Cocok dan aman untuk segala jenis sablon dan semua bahan kain.
  • 100% dijamin barang baru dan bergaransi.
 Spesifikasi Setrika Uap :
  • Cover tabung dan pipa tengah menggunakan stainless stell.
  • Jenis Setrika Pencet / Semprot.
  • Alat pengukur tekan uap dan kethel uap (safety valve).
  • Corong air
  • Kran pembuka uap serta kran pembuangan sisa air dalam tabung.
  • Selang regulator, selang pemisah air, selang setrika dengan panjang 5 m.

Perbandingan setrika uap dengan setrika listrik :
  1. Kecepatan/jam pada setrika uap dapat menghasilkan 15 - 20 Kg semua jenis pakaian dalam waktu  1 jam, di banding setrika listrik yang hanya menghasilkan 10 Kg saja.
  2. Setrika yang dibutuhkan pada setrika uap untuk menghasilkan 20 Kg hanya 1 setrika, sedangkan setrika listrik membutuhkan 2 setrika baru bisa dapat 20 Kg.
  3. Sedangkan biaya per-kilo yang dikeluarkan setrika uap jauh lebih murah, dibanding dengan setrika listrik ( setrika uap hanya mengeluarkan Rp.60/Kg, sedangkan setrika listrik harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.125/Kg-nya ).
 
Manfaat Setrika Uap untuk Laundry/Konveksi Anda

SetrikaUap Boiler Gas adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air. SetrikaUap Boiler Gas menawarkan kecepatan dan mengurangi biaya operasional anda. SetrikaUap Boiler Gas dapat menghasilkan permukaan yang halus lebih cepat dibanding setrika listrik. Setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok sedangkan setrika uap cukup satu kali gosok langsung halus dari permukaan atas sampai lapisan pakaian yang di bawah tanpa harus membalik dua kali.

Selain itu keunggulan lainnya adalah :
  1. Efisiensi waktu dan tenaga kerja, Setrika uap memiliki kecepatan menyetrika tiga kali lebih cepat, otomatis hasil tiga kali lebih banyak di banding setrika listrik. Jadi, waktu dan pegawai yang dibutuhkan untuk menyetrika dengan menggunakan setrika uap lebih sedikit dibandingkan dengan menggunakan setrika listrik.
  2. Bebas listrik, Setrika uap ini tidak membutuhkan listrik sama sekali. Dengan demikian ketika listrik padam pekerjaan menyetrika anda tidak terhambat.
  3. Menekan biaya operasional, dengan menggunakan setrika uap cucian laundry anda tanpa pelicin pun setrikaan anda hasilnya tetap licin. kecepatan setrika uap yang tiga kali lebih cepat di banding setrika listrik mampu mengefektifkan kinerja karyawan.
  4. Menghilangkan kemungkinan baju lengket atau berlubang karena terbakar dan aman untuk segala jenis sablon. Karena panas yang di hasilkan dari setrika uap lebih stabil dibanding setrika listrik.
  5. Menggunakan bahan stainless steel. Setrika uap cocok untuk laundry rumah sakit maupun laundry service yang membutuhkan kondisi higienis, hampir semua setrika uap lain menggunakan bahan besi, yang jika terkena air yang mengandung asam, basa, garam, mineral, bisa terkorosi, dan mudah terjadi pengerakan sehingga lambat laun akan menyumbat valve.
  6. Tahan karat. Karena karat akan mengakibatkan ketebalan logam berkurang dan menimbulkan kebocoran, selain itu dari sisi penampilan permukaan boiler setrika uap yang menggunakan bahan stainless steel lebih mengkilat jauh lebih menarik dibanding setrika uap lainnya yang menggunakan besi biasa.
  7. SetrikaUap Boiler Gas juga dilengkapi dengan presure gauge untuk pengukur tekanan uap dan safety valve secara otomatis akan membuang uap yang berlebihan ketika tekanan uap melebihi 40 psi di dalam tabung.
  8. SetrikaUap Boiler Gas tersedia dalam kapasitas : 15, 20,dan 25 liter



E-Mail                       : Bospengering@gmail,com                        

Tlpn dan Whastapp   : 08562590322                                        

Tlpn                           : 081221673020                                        

Pin BB                       : 59F141F2                                                  

Tokopedia                 : https://www.tokopedia.com/bospengering

bukalapak                 : https://www.bukalapak.com/bospengering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar