PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Sabun Cair Pakaian Laundry Kualitas Terbaik Terpercaya




Sabun cair laundry atau yang lebih sering disebut Deterjen cair dibuat khusus untuk membersihkan pakaian melalui mesin cuci. dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga dan jasa binatu (laundry).


Deterjen cair merupakan sabun yang di produksi dengan tekstur cair. Penggunaan deterjen cair terhitung irit cukup 1 tutup botol untuk 1 kg pakaian. Dengan fitur matic deterjen cair tidak menghasilkan busa yang berlebihan sehingga menghemat air dan menjaga kualitas mesin cuci. Dengan kualitas cuci baik menjadikan deterjen cair yang banyak digunakan di laundry-laundry. 


Bagi anda yang ingin membeli sabun cair dengan kualitas baik dari toko yang terpercaya, Anda bisa dapatkan dari kami. kami telah memproduksi deterjen atau sabun cair dari tahun 2012 hingga saat ini.

Deterjen di produksi dengan tingkatan kualitas berbeda-beda tergantung dari harga yang kami patok. Maka anda dapat membeli deterjen cair dengan harga yang sesuai dengan budget laundry anda.
Untuk saat ini tersedia deterjen non aroma, deterjen extra wangi, deterjen extra cerah, deterjen double extra (wangi+cerah), softerjen dan softener. Dikemas dengan berbagai kemasan seperti 1 liter jerigen, 1 liter pouch dan 5 liter jerigen. Dengan beragam varian dan kemasan deterjen anda dapat membeli sesuai kebutuhan anda.



Hingga saat ini kami telah kirim deterjen ke berbagai daerah di Indonesia. Menggunakan packing yang aman sehingga paket akan sampai ditujuan dengan kualitas yang tetap terjaga. 





Bagi anda yang membutuhkan deterjen cair bisa langsung hubungi kami langsung ke:

Telp : 0812 2167 3020
Telp : 0856 2590 322 (WA) atau klik link berikut untuk chat WA http://tiny.cc/Bospengering
Pin BB : 59F141F2
Line : Bos_pengering
Email : bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia: www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak: www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com

Atau dapat berkunjung langsung ke Alamat Toko Bos Pengering di:
Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo
Bandung - Jawa Barat
bospengering(dot)com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar