PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Setrika Uap Laundry Kiloan Murah di Bandung

Untuk membuka usaha laundry kiloan ada beberapa peralatan yang harus disiapkan. Salah satunya adalah setrika uap. Sudah bukan menjadi rahasia apabila laundry memiliki setrika khusus. Setrika ini berbeda dengan setrika listrik rumah tangga. Untuk laundry kiloan biasa menggunakan setrika uap boiler.






Setrika uap boiler adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air yang dipanaskan oleh gas. Setrika uap dapat menghasilkan permukaan yang halus dan lebih cepat dibandingkan setrika listrik. Setrika uap bekerja dengan mempress pakaian, sehingga hanya butuh satu kali gosok untuk membuat pakaian rapih dan mulus. Sedangkan setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok untuk membuat pakaian rapih.

Setrika uap terdiri dari Tabung Boiler, Selang setrika, Kepala setrika, regulator dan kompor. Jadi Tabung boiler ini berfungsi untuk menampung air yang di panaskan oleh kompor. Sehingga menghasilakan uap yang disalurkan dari tabung melalui selang setrika ke kepala setrika.





Bos Pengering merupakan supplier kaundry terlengkap di Bandung. Tersedia Setrika uap dengan berbagai kapasitas. seperti kapasitas 5 liter, 10 liter, 15 liter, 25 liter dan 35 liter.


Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
"Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo"
Jawa Barat
bospengering(dot)com

Pin BB                : 59F141F2     

Line                    : Bos_pengering                      


Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering


bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar