PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Mesin Pengering Electrolux Konversi Gas Murah di Bandung

Mesin pengering laundry digunakan agar proses pengeringan pakaian lebih cepat. Dengan menggunakan mesin pengering pakaian akan lebih hiegienis dan akan lebih praktis. ada beberapa merk mesin pengering yang terkenal dengan kualitasnya. Salah satunya adalah mesin pengering merk Electrolux.


Mesin pengering electrolux ini merupakan mesin pengering listrik yang biasa digunakan untuk laundry kiloan. Mesin electrolux ini sudah terkenal di kalangan pengusaha laundry karena kualitasnya yang baik.

Mesin Pengering Electrolux memakan listrik hingga 2200 watt. Untuk menghemat pemakaian listrik, kami memasangkan alat konversi gas pada mesin pengering electrolux. Dengan begitu mesin ini hanya memakan 220 - 150 watt saja.  Sangat menghemat pemakaian listrik di laundry anda.



Lengkapi kebutuhan laundry anda dengan mesin pengering dari Bos Pengering. Silahkan diorder dan hubungi kami langsung. Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang telah memiliiki reputasi baik sehingga kualitas barangpun akan terjamin.


Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
"Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo"
Jawa Barat
bospengering(dot)com

Pin BB                : 59F141F2     

Line                    : Bos_pengering                      


Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering


bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar