PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Alat Konversi Gas

Lengkapi kebutuhan mesin laundry anda dengan alat konversi dari Bos Pengering. Bos Pengering merupakan produsen alat konversi gas di Bandung.




Jika anda menggunakan mesin pengering listrik ada baiknya anda memasangkan alat konversi untuk menghemat listrik. Karena alat konversi dapat mengubah daya dari 2200 watt menjadi 220 - 150 watt saja.




Kenaikan harga listrik mengakibatkan pengeluaran laundry anda jauh lebih meningkat. Dengan adanya teknologi konversi gas, kini mesin pengering anda akan jauh lebih hemat Watt nya dan juga menghemat pengeluaran listrik hingga 30%, sungguh merupakan investasi terbaik anda. Terlebih lagi tarif tambah daya yang cukup tinggi akan mengganggu peningkatan kapasitas produksi laundry anda.



Alat ini dapat digunakan untuk mesin pengering kapasitas 5-7 kg seperti Midea, Delizia, Modena, Electrolux dan lainnya. 




Dengan Api Biru, Kini Anda pun bisa mendapatkan hasil pengeringan yang terbaik tanpa mengubah dan mengambil komponen modul apapun, Anda bisa mengembalikan kerja mesin dengan Listrik kembali. Alat ini berjalan dengan otomatis tanpa harus menghidup atau matikan kompor.


Silahkan diorder alat konversi dari Bos Pengering. Selain alat konversi bos pengering juga menyediakan peralatan laundry lainnya. 

Percayakan kebutuhan laundry anda pada toko yang telah memiliiki reputasi baik sehingga kualitas barangpun akan terjamin.
Silahkan diorder dan hubungi kami langsung.


Pengiriman dari kantor pusat kami yang beralamatkan di
"Komplek Sapta Taruna PU
Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Rt 01 Rw 08
Kec. Kujangsari Kel. Cipagalo" 
Jawa Barat 
bospengering(dot)com



Pin BB                : 59F141F2     

 

Line                    : Bospengering                  

     


Tokopedia                : https://www.tokopedia.com/bospengering


bukalapak                : https://www.bukalapak.com/bospengering




Tidak ada komentar:

Posting Komentar