PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Alat Pengering Pakaian Murah



Alat Pengering Pakaian Murah
Alat Pengering Pakaian Murah bisa anda dapatkan di Bos Pengering. Sejak tahun 2012 Bos Pengering merupakan Produsen Boiler dan Distributor Mesin Pengering. So selain itu Bos Pengering juga menyediakan perlengkapan laundry lainnya. Hingga saat ini dengan banyaknya pembeli membuktikan kualitas barang yang kami jual.
So simak artikel ini untuk anda yang sedang membutuhkan mesin pengering laundry.

Alat Pengering Pakaian Murah Konversi
So Mesin pengering biasa digunakan agar proses pengeringan pakaian lebih cepat dibandingkan dengan menjemurnya di jemuran pakaian biasa. So dengan menggunakan dryer,  pakaian akan lebih hiegienis and akan lebih praktis. Mesin Pengering terdiri dari beberapa macam, salah satunya adalah mesin pengering menggunakan konversi gas.




So Mesin pengering konversi gas ini merupaka mesin pengering listrik yang menggunakan alat konversi. Kenaikan harga listrik mengakibatkan pengeluaran laundry anda jauh lebih meningkat. So Alat konversi dapat mengubah daya dari 2200 watt menjadi 150 watt saja. So dengan adanya teknologi konversi gas, kini akan jauh lebih hemat Watt nya and juga menghemat pengeluaran listrik merupakan investasi terbaik anda. Ada beberapa merk mesin pengering listrik konversi, yaitu mesin pengering merk Midea, Diamante dan Electrolux.



So silahkan hubungi kami langsung terkait daftar harga, stock barang and cara pemesanannya.

Alat Pengering Pakaian Murah di Bandung
So selain melayani Pemesanan via Online Shop, anda bisa datang langsung ke kantor kami di Bandung. And untuk anda yang berada diluar kota dapat order via online shop also. So dengan packing yang aman barang akan sampai dengan kualitas terjaga also.
So silahkan hubungi kami mengenai kebutuhan laundry yang anda butuhkan, Terimakasih telah menyimak artikel kami and silahkan berbelanja di Bos Pengering.

Lokasi Alat Pengering Pakaian Murah
Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7
Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia
Telp : 0812 2167 3020
Telp : 0856 2590 322 (WA)
Pin BB : 59F141F2
Line : Bospengering
Email : 
bospengering@gmail.com
Facebook : Bos Pengering
Tokopedia: 
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak: 
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar