PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Profil Kami


Berangkat dari pengalaman mengembangkan outlet yang berjumlah lebih dari 10 outlet, Bos Pengering adalah bentuk usaha yang dikembangkan untuk menunjang kebutuhan outlet sendiri dalam peralatan outlet. Bos Pengering akan mengakomodir kebutuhan Mesin Cuci, Mesin Pengering, Setrika Uap, alat konversi, dan sparepart mesin pengering. Kami sangat senang bila anda menghubungi kami untuk sekedar berdiskusi masalah mesin atau masalah laundry lainnya, mudah2an kami dapat membantu dan dapat menyambung tali silaturahmi.



Dengan pengalaman tersebut, Bos Pengering pun dikenal dan beberapa outlet di Area Bandung telah menggunakan jasa Bos Pengering untuk memenuhi kebutuhan peralatan outletnya. Bos Pengering pun resmi didirikan pada tahun 2013 dan secara bisnis telah berdiri sendiri serta siap berkembang melayani pasar yang jauh lebih luas.

Pengalaman yang telah dijalankan Bos Pengering antara lain adalah pengiriman ke Kalimantan dan Pulau Bangka. Pengalaman tersebut telah menyiapkan kami untuk melayani pelanggan dari seluruh penjuru nusantara. Yang terpenting dalam pengiriman luar pulau adalah bagaimana kami yang akan mencarikan ekspedisi termurah dan terpercaya yang pernah ada. Barang pun akan sampai di tangan pembeli dengan aman dan selamat.

Apabila anda masih merasa?
Ragu takut ditipu : Gunakan transaksi tokopedia dan bukalapak
Belum cukup modal : Gunakan fasilitas kredit (hubungi 08562590322)
Masih bingung soal produk : Konsultasi langsung dengan kami di (08562590322)




Contact Informasi :
Telp: 08562590322/081221673020
Whatsapp : 08562590322
Pin BB : 59F141F2
Alamat Kantor : Komplek Sapta Taruna PU , Jln. Sapta Taruna IV Blok A3/7
Alamat Workshop : Jl Radio Palasari Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar